SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Friday 3 August 2012

Ooops ada yg lupa... karyaku pada awal kuliah

Gambar keseimbangan otak kanan dan otak kiri, ini merupakan proses menggambar yang melatih keseimbangan atau keserasian antara otak kanan dan otak kiri. caranya yaitu bagi kertas gambar menjadi dua sisi. tangan kanan menggambar persegi empat dan tangan kiri menggambar lingkaran. kegiatan menggambar tersebut dilakukan secara bersamaan. kemudian sebaliknya. dengan begitu tangan dan otak kiri-kanan akan seimbang.
 Menggambar sesuatu yang dibenci atau sesuatu yang tidak disukai. saya takut dengan laba-laba, sehingga saya punya ide untuk menggambar laba-laba dan jaring-jaringnya yang kusut hehe....
 ini adalah gambar pemandangan, saya menggambar pemandangan pegunungan dengan sungai kecil dikaki gunungnya.
 ini adalah gambar gradasi warna, saya membuat kupu-kupu dengan berbagai warna yang menarik dan mencolok.
 ini adalah menggambar sesuatu yang disukai, saya menggambar seorang wanita, dimana wanita yang saya kiaskan dengan gambar tersebut adalah ibu saya. saya sangat menyayangi ibu saya.
 ini adalah gambar batik berpetak, dengan kombinasi dari berbagai motif dan bentuk gambar setiap petaknya, maka gambar terlihat seperti batik. menarik sekali
ini merupakan gambar perpaduan dari tiga bangun datar yaitu lingkaran, persegi dan segitiga. ketiga bangun tersebut dikombinasikan sehingga menjadi sebuah gambar yang menarik.

No comments:

Post a Comment